Senin, 22 September 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
rakhma-belajar.blogspot.com on Review Mobil Proton Indonesia Terbaik PT Proton Edar Indonesia (PEI) telah meluncurkan sedan Proton Neo CPS. Mobil yang memiliki dua pintu, dimaksudkan untuk kaliber pribadi dan kecepatan sebagai mobil elegan.

Neo CPS sebenarnya facelift dari Neo sebelumnya. Namun, kali ini mengklaim Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Neo CPS hadir dengan desain yang lebih sporty dan kinerja telah diperbaiki.

"Proton Neo CPS bukan sedan normal, tapi sedan ini menawarkan cukup berkat teknologi dan Lotus teknologi Campro CPS," kata presiden sela-sela PEI Ricky HK Too peluncuran Proton Neo Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Senin

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


"Ini bukan pembawa biasa, Neo CPS merupakan mobil terbaik di mana driver hanya ingin merasakan kecepatan. Oleh karena itu, konsumen juga akan terbatas," kata Ricky.

Perubahan yang signifikan adalah di mesin Campro CPS (Cam Profile Switching), yang memiliki kapasitas 1,6 liter. Campro CPS DOHC 16 katup menawarkan kekuatan lebih responsif.

Mengapa ditujukan pada target pasar yang sangat spesifik, dibandingkan dengan model lain Proton. Review Mobil Proton Indonesia Terbaik menargetkan total penjualan yang tidak terlalu banyak, "kami bertujuan untuk Maret 2011 oleh 30 unit," kata GM Pemasaran PEI Mazlan.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ini hanya tersedia dalam dua warna, yaitu putih dan ketenangan Hitam, dengan pilihan transmisi manual (MT) atau otomatis (AT).

Mazlan menekankan bahwa saat ini Proton memberikan harga khusus untuk acara peluncuran sebesar Rp 188 juta menjadi Rp 198 juta MT dan AT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar pada Artikel Review Mobil Proton Indonesia Terbaik