Rabu, 21 Mei 2014

Google Berhasil Salip Apple

Google Berhasil Salip Apple
Google Berhasil Salip Apple - Pasar perusahaan riset Millward Brown mengungkapkan hari ini bahwa Google telah berhasil melampaui posisi Apple sebagai teknologi saingan . Apel melampaui Google sebagai top brand s ' dari perusahaan di seluruh dunia .

Dilaporkan Phys , Rabu ( 2014/05/21 ) , nilai merek Google naik 40 persen tahun ini , dengan nilai USD158 , 84 miliar . Millward Brown mengungkapkan dalam laporan BrandZ Top 100 pada tahun 2014 .

" Google sangat inovatif tahun ini dengan Google Glass, berinvestasi dalam kecerdasan buatan dan berbagai kemitraan , " kata Benoit Tranzer , kepala Millward Brown di Perancis .http://is.gd/SDLrTB

Google Glass adalah perangkat dpt dipakai yang terhubung ke Internet . Mesin pencari raksasa telah bermitra dengan Luxottica , produsen frame kaca untuk menjual produk di Amerika Serikat .

" Semua kegiatan ini mengirimkan sinyal yang sangat kuat kepada konsumen tentang esensi dari Google , " kata Tranzer . Apple telah mendominasi di posisi pertama selama beberapa tahun .

Namun, nilai merek turun 20 persen menjadi USD147 , 88 miliar . Sepuluh dari 100 perusahaan didominasi oleh perusahaan-perusahaan AS .

IBM berada di posisi ketiga dengan nilai merek USD107 , 54 miliar , turun 4 persen . Kemudian , merek balue Microsoft USD90 , 19 miliar , atau naik 29 persen .

Nilai merek dihitung berdasarkan kinerja keuangan dan posisi perusahaan mereka di kalangan konsumen : http://bit.do/npZ8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar pada Artikel Google Berhasil Salip Apple